Objek Wisata Dan Spot Diving Di Pulau Morotai

Diving - Wisata Pulau Morotai


Objek Wisata Dan Spot Diving Di Pulau Morotai - Diving Spot atau lokasi yang tepat di Pulau Morotai ialah 28 titik serta bisa jadi kemungkinan saja lebih banyak dari yang diperkirakan. Dalam laut perairan morotai memiliki pemandangan yang sagat indah yaitu berbagai macam terumbu karang baik yang baru atau berumur puluhan bahkan ratusan tahun dengan berbagai jenis ikan berwarna-warni. Yang menjadi daya tarik utama adalah banyaknya peninggalan benda bersejarah pada zaman Perang Dunia II yang dapat Anda temukan di dalam laut sekitar Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.


Diving - Wisata Pulau Morotai
Sumber: Indonesia Dive Directory

Salah satu peninggalan Perang Dunia II yang paling terkenal adalah bangkai pesawat yang diduga adalah jenis Bristol Beuford buatan Australia yang tenggelam di kedalaman 40 meter. Di Wawama dan Totodaku terdapat pesawat sekutu dan jip, Di Mira terdapat kapal karam. Di Buho buho dan dekat Dodola terdapat pesawat tempur. Terdapat berbagai lokasi Taman Laut di perairan pulau Morotai, yakni di sekitar Pulau Sumsum, Ngele Ngele Besar, Koloroi, Dodola, Pulau Rao, dan Lungu Lungu.

Diving - Wisata Pulau Morotai
Sumber: Foto IDD & Cipto Aji Gunawan (Indonesia Dive Directory)
itulah tadi informasi Objek Wisata Dan Spot Diving Di Pulau Morotai sementara Informasi tentang titik penyelaman secara detil dapat Anda temukan di situs Indonesia Dive Directory. Sedangkan, jika Anda memerlukan operator penyelaman Anda bisa masuk ke situs Shark Diving Indonesia yang memiliki kantor di Kota Daruba, Ibukota Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

2 Responses to "Objek Wisata Dan Spot Diving Di Pulau Morotai"

  1. Nabung dulu,,,, pingin banget cuuus sanaaah..... artikelnya cihui

    BalasHapus
  2. Waaah... Asyik tuh untuk dikunjungi, Tapi nabung dulu.. Mksh informasinya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel